ATAP ROOFTOP UPVC DOUBLE LAYER – 081214877779

Atap Rooftop terbuat dari bahan plastik uPVC (unplasticized Poly Vinyl Chloride). Atap Rooftop di desain untuk memberikan kenyamanan maksimal dalam pemakaian jangka panjang, serta solusi terbaik untuk  investasi atap anda. Jika dibandingkan dengan atap lain berbahan dasar seng atau asbes, konduktifitas panas atap rooftop cenderung sangat rendah. sistem anti UV dan Heat Stabilizer yang dimiliki atap rooftop mampu memantulkan sinar panas matahari hingga 71%, Sedangkan sisanya diserap serta di redam oleh sistem struktur dinding ganda yang ada pada Atap Rooftop.

KEASLIAN ATAP ROOFTOP

Banyak sekali produk rooftop yang beredar diluaran sana, namun tidak semua orang mengetahui produk mana yang asli atau justru palsu. Sebagai pembeli harus jeli sebelum membeli produk atap yang satu ini, karena keaslian produk rooftop mempengaruhi hunian yang anda miliki.

Atap Rooftop sudah memiliki hak paten dengan desain original dari atap gelombang upvc rooftop yang berdinding ganda atau memiliki dua lapisan yang beredar di indonesia sudah sejak tahun 2004 lalu dan produk atap upvc ini adalah produk yang palingg diminati di pasar Indonesia.

Dengan banyaknya produk atap yang beredar di Indonesia yang di desain mirip dengan aslinya namun memiliki kelebihan dan kekurangan sama, oleh sebab itu anda harus memastikan terlebih dahulu sebelum membeli produk atap rooftop satu ini.

Pastikan bahwa anda sebelum membeli, jangan terkecoh dengan penawaran harga rooftop yang murah dibanding harga pasar. Cek logo dan kode terlebih dahulu yang telah di print dengan laser di setiap bagian samping lembaran yang ada di atap rooftop. Jika ada, berarti atap rooftop yang anda beli itu merupakan produk asli.